Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terapkan Protokol Kesehatan, Ba’da Sholat Jum’at Santri Wajib Menggunakan Handsinitizer dan Minum Vitamin C




Kademangan- RoubinOnline. Sebagai upaya pencegahan pemutusan rantai covid 19, ba’da sholat Jum’at pengurus berikan vitamin C dan Handsinitizer kepada ratusan santri pada Jum’at (26/06/2020).

Ketua Gugus Tugas Kepesantrenan (Sie kesehatan), Umar Al-Faruqi mengatakan, “kegiatan ini Insya Allah akan terus dilaksanakan setiap ba’da sholat Jum’at untuk meningkatkan daya tahan tubuh santri dan mencegah penularan Covid 19”. Ujarnya saat di wawancarai.

Selain itu, upaya ini sangat diapresiasi oleh Wakil Ketua Pengurus, Ustadz Zainuddin AS. karena sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh pemerintah pusat.

Baca juga

“Menurut saya, upaya ini sangat bagus dilakukan karena selain telah melakukan perintah dari pemerintah pusat, upaya ini sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh santri serta pencegahan Covid 19, apalagi dikalangan pesantren”. Imbuhnya.

Semoga upaya yang telah dilakukan ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi santri sehingga memutuskan penularan Covid 19. Amin...

Oleh: Mahfud Ali   

Posting Komentar untuk "Terapkan Protokol Kesehatan, Ba’da Sholat Jum’at Santri Wajib Menggunakan Handsinitizer dan Minum Vitamin C"

Berlangganan via Email