Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEDULI KESEHATAN, POLRES PROBOLINGGO KOTA HIMBAU PENINGKATAN KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DI PP ROUDLOUTT THOLIBIN




RoubinOnline, Kademangan- Sekitar pukul 16:30 Ba’da Ashar Polres Probolinggo Kota hadir di tengah tengah santri pada Minggu, (22/03/2020).

Maksud dan tujuan kehadiran itu, sebagai upaya pemerintah Polres dalam pencegahan Virus Covid-19 atau familiar disebut Virus Corona.  

“Maksud Kami hadir di pesantren adalah sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19. Agar Virus Corona tidak menyebar ke pendidikan islam berbasis pesantren. Harapannya  semua santri dan kyai khususnya, aman dan tenang dalam melaksanakan  Pendidikan Agama Islam” Ucap Bapak Adi Saputro.


Beliau juga mengatakan, bahwa santri harus lebih meningkatkan kebersihan dan kesehatannya. Harapannya sebagai upaya pencegahan Virus Corona di pesantren dan seluruh lingkungan.

“Kami menghimbau kepada seluruh santri, agar lebih meningkatkan kebersihan dan kesehatannya. Seperti sering sering cuci tangan setelah atau sebelum melakukan apapun. Harapannya agar Virus yang familiar di sebut Corona tidak menyebar ke Pesantren dan Lingkungan sekitar”.Imbuhnya.

Oleh : Mahfud Ali


Berlangganan via Email