Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santri Peduli: Pengurus Adakan Istighosah dan Penggalangan Dana Untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

 



    Roubinonline.com-Kademangan. Dalam rangka membantu warga yang terdampak erupsi G. Semeru, pengurus PP. Roudlotut Tholibin mengadakan Istigotsah dan Penggalangan Dana pada, Minggu (05/12/2021).

    Acara tersebut dilaksanakan ba’da isya’ yang berlangsung dalam dua tahap. Pembacaan Istigotsah dilaksanakan pada ba’da Isya’. Sedangkan penggalangan dana dilaksanakan setelah kegiatan santri.

    Dalam pantauan Redaksi, kegiatan penggalangan dana dilaksanakan dengan cara berkeliling pada setiap kamar. Santri sangat antusias dalam penggalangan dana ini. Tercatat dana yang terkumpul mencapai Ratusan Ribu Rupiah.

    Ketua LP3 mengatakan bahwa acara ini sebagai giat untuk membantu saudara kita yang terdampak.

“Kegiatan ini merupakan ikhtiar kami dalam ikut serta membantu warga yang terdampak. Harapannya, bisa meringankan beban mereka”. Tuturnyya.

    Selain itu, Khoirul Anam sebagai Wakil Bendahara menyampaikan:

“Istighosah ini dilaksanakan bersama seluruh santri. Supaya warga yang terdampak diberi kesabaran, ketabahan, dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt. Amin.” Jelasnya.

Oleh: Ahmad Mudzakkir Habibullah

1 komentar untuk "Santri Peduli: Pengurus Adakan Istighosah dan Penggalangan Dana Untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru"

  1. Alhamdulillah....kami sampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh santri PP. R. Tholibin. Bukan jumlah yang kami acungkan jempol, tapi kepedulian kepada sesama yang tertimpa musibah bencana seperti Bencana Gunung Semeru saat ini yang kami salut dan acungkan jempol. Untaian do'a2 yg kalian kumandangkan semoga di Amini Oleh Allah SWT. Dan apabila do'a itu dikabulkan oleh Allah SWT hal itu bisa jauh lebih berhaga dari sumbangan yang dikumpulkan.

    BalasHapus