Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awali Rutinan Malam Jum’at dengan Pengesahan Pengurus

 

Roubinonline.com – Kademangan. Mengawali kegiatan rutinan setiap malam jum’at, Pengurus pesantren mengumumkan dan mengesahkan kepengurusan baru masa khidmat  2021-2022 di halaman Pesantren pada, Kamis (27/05/21).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh santri putra dan kepengurusan baru.

Pengurus menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan kegiatan pesantren selama satu tahun kedepan. Salah satu yang disampaikan yaitu mengenai tata tertib, kurikulum, dan lain sebagainya.

Ketua pengurus terpilih, Ust. Ainul Yaqin menyampaiakn bahwa seluruh kegiatan pesantren tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari semua pihak.

“Seluruh kegiatan pesantren tanpa didukung oleh kalian semua, baik yang telah ditetapkan menjadi pengurus atau santri biasa maka tidak akan berjalan dengan lancar. Maka dari itu, mohon dukungan dan bantuannya untuk mentaati atau mengikuti kegiatan pesantren dan menghargai kepengurusan baru yang telah ditetapkan oleh pesantren”. Ucapnya.

Semoga seluruh santri sabar, tabah, taat dalam mengikuti seluruh kegiatan dan peraturan Pesantren. Amin..

Oleh : M. Dimas Agus Rojabi

2 komentar untuk "Awali Rutinan Malam Jum’at dengan Pengesahan Pengurus"

  1. ini web untuk pondok atau sekolahan atau milik santri?
    kurang sip boss.... Perlu di benahi lagi...
    kalau milik yayasan, baiknya pakai wordpress, kalau cuma untuk anak santri, pakai blogger sudah lumayan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini milik pondok Kak. Terimakasih masukannya. Ada baiknya kakak langsung hubungi WA Pondok jadi biar adminnya bisa belajar banyak ke Kakaknya. Ditunggu ya Kak

      Hapus