Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puncak Haul Akbar Masyayikh, Delegasi Santri Roudlotut Tholibin Meraih Juara Di Ajang MTQ Kota Probolinggo

 


RoubinOnline.com – Kademangan. Dalam ajang lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) yang di adakan di berbagai tempat, salah satunya di SMAN 1 Kota probolinggo dan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo, santri Ponpes Roudlotut Tholibin meraih juara di ajang tersebut.

Acara tersebut di selenggarakan pada Minggu, 29 November 2020. Yang di hadiri oleh ratusan peserta dari berbagai lembaga dan pesantren. Dan dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah delegasi kami mendapatkan juara di bidang Fahmil Qur’an dengan juara 3 dan Syarhil Qur’an dengan juara 1 (Putra) dan 3 (Putri) Harapan 3 (Putri) dan Khot Qur’an dengan juara 1 (Putri) dan 2 (Putri)”. Ucap Firdaus Izzabillah Amin selaku Ikatan Pembimbing Khitobah dan Diba’iyah.

Di antara santri yang memenangkan lomba Syarhil Qur’an yaitu ; Juara 1 Ahmadzul Fikri Syifak, M. Ubai, M. Indra Ramadhani. Juara 3  Sri Nur Wahyuni, Siti Maisyaroh, Maulina Maisyarotul Jannah. Juara Harapan 3 Dahnia Azaria Diva Putri, Azifatul, Jihan.  Juara  3 Lomba Fahmil Qur’an yaitu ; Abdul Ghofar, M. Nurul Faizin, dan M. Bayu Samudra. Sedangkan lomba Khotil Qur’an yaitu ; Juara 1 Nabilatul Fikroh, dan Juara 2 Hidayatul Mukarromah.

“Semoga Kedepannya dapat lebih maksimal dalam menampilkan dan bisa tampil di ajang MTQ yang lebih tinggi lagi. Amin....”. Imbuhnya.

 

Oleh : M. Syahid Sayuda


Posting Komentar untuk "Puncak Haul Akbar Masyayikh, Delegasi Santri Roudlotut Tholibin Meraih Juara Di Ajang MTQ Kota Probolinggo"

Berlangganan via Email