Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur Adakan Sosialisasi

 


RoubinOnline.com – Kademangan. Dalam masa pandemi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota bersilaturrahmi ke Ponpes. Roudlotut Tholibin untuk mensosialisasikan kesehatan adaptasi kebiasaan baru di musholla utama, Senin(30/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh sebagian santri, jajaran kepengurusan dan Kyai. Abdullah Zabut selaku ketua yayasan pondok pesantren Roudlotut Tholibin. Kyai. Abdullah Zabut dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa di pesantren perlu kesehatan adaptasi kebiasaan baru.

  “Di pondok kami ini dalam menerapkan protokol kesehatan sudah cukup bagus. Akan tetapi, dengan diadakannya sosialisasi kesehatan adaptasi baru ini, santri – santri bisa lebih berantusias dan waspada dalam masa pandemi ini. Sehingga dapat mengurangi penularan virus Covid-19.” Dawuhnya Kyai. Abdullah Zabut ketika bersambutan.

Selain itu, Bu Ari selaku pemateri dari Dinas kesehatan Provinsi Jawa Timur mengatakan “Memang saya liat santri Roudlotut Tholibin sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, dan diadakannya sosialisasi ini semoga santri - santri lebih menjaga kesehatannya dalam masa pandemi ini.”

 santri – santri mengikuti acara tersebut dengan hikmat dan penuh semangat. Sehingga rasa bosan tidak banyak dirasakan oleh para santri. Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat dan barokah. Amiiin... 

 

Oleh: A. Mudzakkir Habibullah


Posting Komentar untuk "Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur Adakan Sosialisasi"

Berlangganan via Email