Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KH. Syuhada’ Nasrullah : “Meniru Tingkah Para Masayikh Terdahulu Dengan Sekuat Tenaga”, Dalam Haul Akbar PP. Roudlotut Tholibin


Roubinonline.com – Kademangan. Ikatan Santri Alumni PP. Roudlotut Tholibin (ISAR) mengadakan Haul Masayikh pada, Minggu (29/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh KH. Dr. Abdullah Samsul Arifin MH dari Jember, dan para Masayikh, asatid, serta sebagian Alumni.

Berlangsung pukul 06.00-13.00 dimeriahkan dengan gema sholawat diiringi puluhan pemain rebana dari berbagai daerah di Kota Probolinggo.

KH. Syuhada’ Nasrullah, Ketua Umum ISAR, menganjurkan  bahwa kita sebagai santri dan alumni perlu  meniru sekuat tenaga tingkah laku para masayikh terdahulu.

“tingkah laku para masayikh, para pendidik alumni dan santri perlu ditiru dengan sekuat tenaga baik dari segi ibadah, akhlak, mendidik santri atau lainnya. ”. Dawuhnya.


KH. Abdul Karim Mujib, Pengasuh PP Roudlotut Tholibin menyampaikan bahwa Haul Masayikh, bukan hanya tahlil saja. Tapi, sebagai upaya agar kita meniru tingkah para Masayikh dari segi haliahnya, akhlak, riyadohnya ataupun dari segi yang lain. Beliau juga sangat menganjurkan agar meniru tingkah laku tersebut dengan sekuat tenaga.

Oleh : Mahfud Ali 




 

Posting Komentar untuk "KH. Syuhada’ Nasrullah : “Meniru Tingkah Para Masayikh Terdahulu Dengan Sekuat Tenaga”, Dalam Haul Akbar PP. Roudlotut Tholibin"

Berlangganan via Email