Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Kegiatan Santri Baru Padat LP3 (LEMBAGA PERS PONDOK PESANTREN) Adakan Pengenalan Pesantren dan Masyayikh.


RoubinOnline. Kademangan-  untuk memperkenalkan Pesantren dan Masyayikh kepada santri baru, LP3 mengadakan edukasi sejarah kepesantrenan dan Pengenalan masyayikh pada hari Senin, (06/07/2020).

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh santri khususnya santri baru sebagai upaya pengurus agar seluruh santri terlebih santri baru, lebih mengenal tentang pesantren dan masyayikh.


Selain itu, kegiatan ini diselingi dengan Nonton Bareng (Nobar) Film 5 Menara.  Film kesantrian yang lekat dengan kisah santri yang memiliki sifat patriotisme dan semangat juang yang tinggi, sehingga harapannya bisa memotivasi santri guna meningkatkan semangat dalam mencari ilmu.

“Acara ini kami adakan sebagai upaya untuk lebih mengenal Pesantren dan Masyayikh khususnya kepada santri baru. Selain itu, kami selingi dengan menonton Film 5 Menara untuk meningkatkan semangat santri baru agar tetap semangat untuk mencari ilmu di pesantren”. Sambut A. Mudzakkir Habibullah anggota LP3.

Kegiatan ini di sambut baik oleh Wakil Sekretaris Pesantren M. Arifullah, menurutnya kegiatan ini sangat baik di laksanakan agar santri baru mengenal para masyayikh dan pesantrennya. Selain itu yang lebih membuat menarik lagi, kegiatan ini di selingi dengan Nonton Bareng (Nobar) Film yang memiliki semangat juang nilai kesantrian.

“kegiatan yang sangat baik untuk dilaksanakan, karena santri baru butuh pengenalan terhadap masyayikh dan pesantrennya.  Selain itu saya mengapresiasi kegiatan ini karena di selingi dengan Nonton Bareng (Nobar) Film kesantrian sehingga santri baru termotivasi untuk tetap mencari Ilmu di Pesantren”. Imbuhnya.


Oleh: Sholeh 

Posting Komentar untuk "Sebelum Kegiatan Santri Baru Padat LP3 (LEMBAGA PERS PONDOK PESANTREN) Adakan Pengenalan Pesantren dan Masyayikh."

Berlangganan via Email