Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengukuhan Pengurus PP. Roudlotut Tholibin, Masyayikh Berikan Tausyiah


RoubinOnline. Kademangan- Sebagai pengukuhan kepengurusan di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin, pengurus mengadakan acara pengukuhan dan pengenalan pengurus ke masyayikh pada Selasa (07/07/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh segenap Masyayikh dan seluruh kepengurusan pondok pesantren yang di adakan di Musholla bersejarah pondok pesantren.

“selamat atas terlantiknya pengurus dalam membantu masyayikh dan asatidz dalam mengurus pondok pesantren. Semoga mendapat khidmah dalam menjalankan tugas dan insyaallah akan mendapat ilmu yang barokah manfaat” dawuh KH. Abdullah Masrur dalam memberikan mauidzohnya.

Selain itu beliau dawuh "بالحرمة يرتفع بالخدمة ينتفع" Yang artinya : "Barang siapa yang hormat kepada guru dan sekitarnya. Maka, derajatnya akan di angkat. dan barang siapa yang khidmah kepada gurunya (Kyai). Maka, ilmuya akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat".

“kegiatan seperti ini insyaallah akan di adakan setiap tahunnya” tutur ustadz Ainul Yaqin selaku ketua pengurus dalam memberikan sambutannya.

“semoga dengan diangkatnya menjadi pegurus tidak meninggalkan kegiatan wajib santri dan menjadi contoh yang baik bagi seluruh santri, terutama bagi santri baru” imbuhnya.

Oleh : M. Syahid Sayuda

Posting Komentar untuk "Pengukuhan Pengurus PP. Roudlotut Tholibin, Masyayikh Berikan Tausyiah"

Berlangganan via Email