Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyambut Santri Baru, Sie Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Pesantren





RoubinOnline. Kademangan- Guna mencegah penyebaran  Covid-19, H- 1 penerimaan santri baru, Sie. Kebersihan Pondok Pesantren yang di bantu beberapa petugas lakukan penyemprotan disinfektan di halaman dan gedung pondok putra dan putri pada Selasa pagi, (30/06/20).

Ahman Minhajul Qowim, Ketua Kebersihan Pesantren mengatakan bahwa Penyemprotan dilakukan oleh 5 petugas kebersihan  dengan 2 tahap penyemprotan. Tahap pertama di halaman gedung putra. Selanjutnya dilakukan di di halaman gedung putri banat 1, dilanjut gedung putri banat 2.

“Kami melakukan penyemprotan ini didampingi 4 rekan kerja dan dilakukan 2 tahap secara bergantian. Bermula penyemprotan di gedung putra, dilanjut di gedung putri banat 1 dan 2”. Sambutnya.

Tujuan di lakukannya kegiatan ini untuk menyambut santri baru dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebagaimana yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat.

“kegiatan ini cukup bagus dilaksanakan, karena untuk mencegah ancaman dari Covid-19 dan selain itu kita telah melakukan apa yang diperintahkan oleh pemerintahan pusat”. Tanggapan M. Salman alfarisi selaku wakil ketua Sie. kesehatan

“Alhamdulillah, kegiatan tadi pagi berjalan dengan lancar dan baik. kami berharap kegiatan itu dilakukan setiap minggunya”. Imbuhnya.         

Semoga kegiatan tersebut menginisiasi dan memotifasi lembaga lainnya terutama Pondok Pesantren, dan juga bermanfaat bagi santri agar selalu menjaga kebersihan dan kekebalan daya tahan tubuhnya

Oleh: Ahmad Mudzakkir Habibullah

Posting Komentar untuk "Menyambut Santri Baru, Sie Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Pesantren"

Berlangganan via Email