Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikuti Anjuran Pemerintah, Santri Berjemur Diiringi Baca Dzikir Likhomsatun





RoubinOnline. Kademangan-  Menyikapi arahan pemerintah sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh, santri putra Ponpes Roudlotut Tholibin berjemur selama 15 menit pada hari sabtu (27/06/2020) di halaman pondok pesantren. Lebih menariknya, santri tidak hanya berjemur saja, tapi mereka sambari menyerukan Dzikir Lii khomsatun.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh santri agar terhindar dari penularan rantai Covid-19. Yang akan diadakan setiap hari Jum’at pagi pukul 08.00-08.15

“Sebagai upaya peningkatan daya tahan tubuh santri, kami melakukan penjemuran. Insya Allah kedepannya, kegiatan ini kan diadakan tiap hari Jum’at pagi”. Tutur Umar Al-Faruqi, Ketua Sie. Kesehatan.

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua LP3 (Lembaga Pers Pondok Pesantren) Mahfud Ali, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan perlu terus dilaksanakan agar daya tahan tubuh santri meningkat sehingga terhindar dari penularan rantai Covid-19.

“Kegiatan ini sangat menarik, karena bukan hanya berjemur begitu saja tapi diiringi dengan Dzikir Lii khomsatun. Semoga kegiatan ini dengan diiringi Sholawat Likhomsatun sebagai lantaran tidak adanya penularan rantai Covid-19 dipesantren”. Imbuhnya .

Oleh : M. Syahid Sayuda



Posting Komentar untuk "Ikuti Anjuran Pemerintah, Santri Berjemur Diiringi Baca Dzikir Likhomsatun"

Berlangganan via Email