Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembukaan lomba haflah akhirussannah

 


Roubinonline.com – Kademangan. Menjelang liburan Akhirussannah pengurus Pondok pesantren Roudlotut Tholibin mengadakan Lomba, guna mewujudkan santri berkualitas dalam segala hal apapun,  dan pembukaan lomba ini resmi dibuka oleh ust. Arifulloh selaku ketua haflah pada rabu,(07/02/24).

 Acara tersebut dihadiri oleh seluruh santri putra pp Roudlhotut Tholibin

  A. Baihaqi selaku ketua panitia lomba mengatakan bahwa ini menjadi komitmen kami dalam mewujudkan santri bermutu dan bisa diharapkan menjadi penggerak Tholibin untuk berkompetisi di tingkat ranting dan juga bisa ditingkat nasional agar bisa mengenalkan dan mengharumkan nama Roudlotut Tholibin di luar.

Ust. Arifulloh selaku ketua haflah yang membawahi kompetisi ini berpesan kepada seluruh santri untuk terus semangat dalam belajar, meskipun tidak terpilih untuk mengikuti kompetisi ini. Lomba ini diadakan guna untuk menjadi sarana mengimplemantasikan pelajaran yang berlangsung dalam 1 tahun.

 Dan pagelaran ini berlangsung sekitar kurang lebih 1bulan, dengan 15 macam lomba diantaranya adalah : Mabadi’ul Fiqhiyyah, Ghoyatut Taqrib, Aqidatul Awam dll.

Syuro Roubin

Posting Komentar untuk "Pembukaan lomba haflah akhirussannah"